ARTIKEL KERINDUAN..

ARTIKEL KERINDUAN..

RINDU …

Kamu tau arti Rindu? Ya.. Rindu adalah rasa ingin bertemu. Aku rindu… Aku rindu… Aku rindu… Aku rindu kamu yang dulu yang pernah ada di setiap suka maupun duka. Aku ingin kamu selalu ada di dekat ku . Tapi , kamu sudah tidak memperdulikan ku. Aku tau kamu bosan, aku tau kamu kecewa, aku tau kamu tidak lagi seperti dulu. Aku sedih, setiap hari air mataku mengalir. Aku selalu berdoa agar dipersatukan kelak nanti jika Allah mempertemukan kita kembali. Disetiap malam yang gelap aku terbangun mengingat kenangan bersamamu.

Aku rindu kamu. Aku rindu canda tawa bersama mu, alangkah indahnya aku bisa kenal dengan mu . kamu adalah cinta pertama ku, pertama kali bertemu aku melihat senyummu yang membuat  hatiku bergetar, entah itu apa . Perasaankah ?? atau karena aku belom sarapan ?? wkwk entahlah . Kita sekarang sudah sibuk masing-masing. Aku dan kamu sudah tidak bersama .

Tapi……..

Aku kangen banget sama kamu…. Apa kabar kamu yang disana? yang dulu sayang aku sekarang udah bisa melupakanku. Aku rindu sekali , kamu lagi apa? kamu jangan lupa makan ya , kamu jaga diri baik-baik disana , aku yakin walaupun kita sudah terpisahkan kita jangan sampe ya putus komunikasi atau sampe putus bersilaturahmi . Yaallah sungguh tidak baik itu semua. Aku menyesal itu semua salah ku , aku yang emang awalnya ingin putus komunikasi tapi itu semua ternyata tidak bisa , aku rindu kamu .. aku rindu kamuuu… .

Semua telat kamu sudah bisa menerimanya , aku benar-benar salah . salah . iya salah .. kenapa dulu bilang seperti itu ?? aku emosian, masih belom bisa sabar, masih punya pikiran seperti anak-anak . Sejujurnya aku sakit jika kamu bersama yang lain , tapi itu hak kamu aku harus bisa menerimanya , karena itu aku harus pergi dan tidak akan mengganggu mu lagi. Wallahualam aku tidak pernah memaksakan kamu untuk menjadi jodohku. Aku hanya rindu saja kenangan-kenangan yang membuat aku bahagia, kenangan yang kamu berikan tidak akan aku lupakan .

R : Rasa ingin bertemu dan

I : Ingin menyapa

N : Namun

D : Do’a saja yang aku

U : Ucapkan disetiap sholatku

Terima kasih banyak atas semua waktu yang sudah kamu luangkan untuk ku . Aku hanya berpesan pada mu jika aku tidak ada didunia ini, aku ingin kamu bahagia bersama orang yang kamu cintai , jaga dia baik-baik sebagaimana dulu kamu jagain aku entah itu bawelin aku waktu aku terbaring sakit.

By : Laras Sujiyatmini

Artikel Kerinduan

Follow :

Ig : larassujiyatmini

Tw : Laras_Nakwa

Fb : Laras Sujiyatmini

Email : larassujiyatmini20@gmail.com

Leave a Reply

