CINTA DALAM BISU

CINTA DALAM BISU

Aku rindu dia. Tapi tidak bisa apa-apa .. hanya bisa melihatnya beraktivitas dari kejauhan.. ingin berkata rindu tapi apa daya aku tak kuasa, karena aku sadar aku siapa, dan harus dengan apa aku mengungkapkan semua rasa yang ada? Sedangkan aku harus memendam semuanya hingga waktunya terasa indah .

Lagi-lagi aku bingung dibuatnya. Entah harus bagaiman, serasa serbasalah diri ini. Bila rasaku ini rasamuuuu, sanggupkah engkau menahan rindu yang tersimpan di dada? Aku rinduuuuuuuu….

Dari matamu aku pun sudah tau, kau suka aku tapi kau malu untuk mengungkapkannya.. tapi pandangan mata tidak bisa membohongi perasaan. . sepandai apapun kau menyembunyikannya, pasti akan terungkap, cepat atau lambat.

Aku bingung benar benar bingung kamu terdiam tanpa menyapa, aku ingin menyapamu tapi…. aku sadar aku bukan siapa-siapa kamu . aku berharap kamu merasakan apa yang aku rasakan  , sehingga kita bisa saling menyapa , tapi???? Apakah bisa???? Ini hanya harapan ku yang entahlah bisa terjadi atau tidak .. aku hanya bisa berdoa agar nanti bisa dipertemukan.. hussst sudahlah aku hanya diam dan berdoa . Mungkin cinta ini ku rasakan dalam hati tanpa ku utarakan melalui lisan.

Disini aku hanya menuangkan dalam tulisan yang entah kapan kamu membaca apa yang sudah aku tuangkan dalam tulisan ini. Jika kamu membacanya aku ingin kamu menyapaku atau memberi senyuman kepada ku.

CINTA DALAM BISU .

By : Laras Sujiyatmini

Leave a Reply

