PENGALAMAN BARU DI BOGOR EDUCARE

PENGALAMAN BARU DI BOGOR EDUCARE

Assalamualaikum …. IMG-20170314-WA0001

Apa kabar kalian yang sedang membaca WordPress saya, semoga kalian bisa diberi kesehatan ya , aamiin ..

Perkenalan dulu ya , nama saya Laras Sujiyatmini saya lahir di Bogor tanggal 20 Juli 1997, langsung saja ke intinya ya disini saya akan menceritakan pengalam baru saya di BEC (Bogor EduCARE). Awal masuk Bogor EduCARE saya bersama teman saya yaitu Eni Nur Pebriani, Ria Fitriani, Siti Mumun Muntarsih dan ada teman saya di dekat rumah bernama Muladi Ma’ruf. Kami berlima mengunjungi kampus Bogor EduCARE untuk daftar masuk, kami menyiapkan semuanya untuk ke Bogor EduCARE dengan cara belajar bersama dan mencari informasi mengenai Bogor EduCARE. Beberapa kemudian kami megikuti tes tulis di mampus Bogor EduCARE setelah itu saya dan teman-teman menunggu dan berdoa untuk mengenai hasil tes tertulis keluar dan Alhamdulillah hasilnya memuaskan saya dan teman –teman bisa melanjutkan ke tahap selanjutnuya yaitu survei rumah dan alhamdulillah kami semua lulus dari hasil survei rumah dan melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu interview dan akhirnya kami semua lulus di test interview ini.

Saya disini memutuskan untuk tinggal di ASRAMA Bogor EduCARE dan ketika pengumuman asrama disampaikan saya ingat sekali tepatnya pada tanggal 09-09-2016, disana saya memiliki teman kamar baru bernama Lidyanti Anggraeni Amini, Ismayanti, Aggita Dwi Saputri, dan Desi Andriyani. Ketika saya dan teman-teman kamar mulai menempati kamar tiba-tiba ada teman baru yang masuk kekamar 2.4 yaitu Endah Setyaningsih, kami berkenalan dan sudah saling bercerita, saat itu yang bernama Anggita tidak ada dikamar ternyata dia tidak jadi tinggal diasrama dia memutuskan untuk pulang pergi. Beberapa kemudian anak Bogor EduCARE melaksanakan MOM (Masa Orientasi Mahasiswa).

Disini banyak sekali pengalaman yang saya dapat yang pertama seluruh mahasiswa BEC dapat makan siang setiap hari, jarang sekali tempat kuliahan lain mendapat makan siang. Disini sangat bagus juga setiap Rabu dan Kamis mengakan kuliah DUHA membaaca almatsurat dan mendengarkan kultum, kuliah disini setiap hari pasti ada tugas tidak mengkin kalau tidak ada tugas . setiap hari mengerjakan tugas hal baru juga tidur hingga larut malam. Pelajran disini berbeda sekali dengan SMA disini ada pelajaran PBO, MPP, Wraiting, Structure, EN, Typing, Translation, Pronunciation dan banyak lagi, tapi pelajaran ini sangat bermanfaat terutama harus bisa berbahasa inggris yang baik dan benar, dan pengalam di Bogor EduCARE saya menjadi humas di Ekstrakuriler Cangcimen, saya juga jadi Sekretaris DIVISI CIBEC, organisasi ini sangat berbeda sekali ketika saya di SMA, semuanya sangat berbeda sehingga menurut saya ini pengalaman yang baru saya dapat di Bogor EduCARE, yang terakhir kisah dan mentoring juga sama halnya pengalaman yang baru saya dapat terutama ritell, itu pengalaman yang saya dapat juga di Bogor EduCARE.

Jangan Membuat Kisah

Jika Tidak Memberi Kasih

Buatlah Hati Selalu Bersih

Agar Dapat Merasakan Kasih

Dari Allah Yang Maha Pengasih

Terimakasih …

Leave a Reply

